Klopp Pikirkan Kembali Melatih Namun Tidak Untuk Klub Top

Mantan manajer Borussia Dortmund, Juergen Klopp sudah memikirkan rencana untuk kembali melatih. Belum diketahui kemana tujuan Klopp saat comeback, namun yang jelas dia tidak akan mau untuk menangani klub top.

Kelanjutan karir Klopp masih menjadi bahan spekulasi meskipun sedang menjalani masa rehat. Gaya permainan atraktif yang dibawa Klopp selama tujuh tahun terakhir menjadi manajer Dortmund menjadikannya sebagai salah satu manajer top di Eropa.

Bayern Muenchen dan Real Madrid disebut-sebut merupakan klub yang berminat untuk memakai jasa Klopp. Namun Klopp menyatakan jika dia sama sekali tidak memperhatikan status klub yang akan diasuhnya.

“Saat ini saya sedang santai, sangat santai. Tetapi karena terkadang saya tahu bagaimana cara mengerjakannya, saya akan kembali untuk melatih sebuah tim. Di dunia ini bukan hanya klub top. da banyak proyek bagus yang menarik dan butuh bantuan ” ungkap Klopp.

Nama Juergen Klopp melambung setelah berhasil mengembalikan kejayaan Borussia Dortmund sejak dipercaya untuk menjadi pada tahun 2008.

Pria berusia 48 tahun tersebut membawa Die Borussien meruntuhkan dominasi Bayern Muenchen di Bundesliga dengan meraih dua kali gelar juara liga, satu Piala DFB, dua kali Trofi Super Jerman, serta melaju ke final Liga Champions.